Lepas Rindu, Ayah Selalu Pajang Foto Marshanda di Kontrakan

Irwan Yusuf ditangkap petugas Dinas Sosial karena mengemis di jalan. Dia mengaku sebagai ayah artis Marshanda.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Meski hidup menyendiri, ternyata selama ini Irwan Yusuf sangat merindukan sosok putri tercintanya, Marshanda.

Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya?
 
Hal itu terungkap berdasarkan cerita pemilik rumah kontrakan yang pernah dihuni Irwan pada tahun 2008 hingga 2009 lalu di  Jalan Bangka IX, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Marshanda Siap Bantu Ekonomi Ayahnya
 
Dani, pemilik rumah kontrakan yang sempat disewa Irwan menuturkan, untuk melepas rasa rindunya pada Marshanda, Irwan memajang foto-foto putrinya itu di dalam rumah kontrakannya.
Ayah Marshanda Tinggal di Bangkai Bajaj Dekat Makam
 
"Ada banyak foto Marshanda yang dipajang," kata Dani kepada VIVA.co.id, Senin 28 Maret 2016.
 
Saat tinggal di rumah kontrakan itu, Irwan belum turun ke jalanan untuk mengemis, saat itu kehidupannya bisa dibilang berkecukupan. Karena usahanya di bidang pengiriman tenaga kerja ke luar negeri masih berjalan.
 
Beberapa kali, Irwan juga pernah ditemui mantan istrinya yang tak lain adalah ibu kandung Marshanda, Rianti Sofyan. "Mantan istrinya pernah ke sini, Bu Yanti," kata Dani.
 
Irwan meninggalkan rumah kontrakan itu setelah diusir pemilik karena tak mampu membayar uang sewa yang sudah selama enam bulan tak dibayar.
 
Irwan akhirnya angkat koper dari rumah kontrakan itu dan pada akhirnya dikabarkan telah diamankan petugas Pelayanan, Pegawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) dari Sub Dinas Sosial Jakarta Selatan karena mengemis di jalanan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya