Kisah Hidup Ayah Marshanda di Rumah Kontrakan Mampang

Rumah kontrakan ayah Marshanda di Mampang
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sebelum menghabiskan hidupnya dengan cara mengemis di jalanan ibu kota, ayah kandung artis Marshanda, Irwan Yusuf, pernah hidup layak di sebuah rumah kontrakan di Jalan Bangka IX, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya?
Irwan Yusuf menghuni rumah kontrakan sederhana di kawasan itu sekitar tahun 2008 hingga 2009 lalu. Saat itu, menurut tetangga Irwan bernama Fitri, kehidupan Irwan bisa dikatakan terbilang berkecukupan.
 
Ayah Marshanda Tinggal di Bangkai Bajaj Dekat Makam
Irwan tak pernah kekurangan uang apalagi tak makan dan harus mengemis di jalanan. Bahkan, Irwan dikenal sangat baik pada tetangganya.
 
Saat Mengemis, Ayah Marshanda Dekil dan Jarang Mandi
"Sosoknya baik. Kenyanglah saya pas baru dia pindah di sini. Sering ditraktir kitanya," kata Fitri kepada VIVA.coid, Senin 28 Maret 2016.
 
Fitri mengatakan, warga sekitar lingkungan bekas tempat tinggal Irwan sangat terkejut setelah mengetahui, Irwan sekarang ini hidup menggelandang sebagai pengemis.
 
Karena, saat masih tinggal di rumah kontrakan berwarna pink itu, Irwan memiliki pekerjaan dengan penghasilan yang lumayan. "Dia punya usaha penyalur jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI)," Fitri.
 
Saat itu, penampilan Irwan bersih dan cukup tampan, sangat berbeda dengan kondisi Irwan saat diamankan  petugas pegawasan dan pengendalian Sosial (P3S) dari Sub Dinas Sosial Jakarta Selatan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya