Terungkap, Ayah Marshanda Pernah Tidur di Kuburan

Ayah Marshanda tidur di kuburan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Ayah dari artis Marshanda, Irwan Yusuf cukup dikenal oleh warga di kawasan Jalan Bangka XI C Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Selain pernah tinggal di sebuah indekos di kawasan tersebut beberapa tahun yang lalu, Irwan juga diketahui sering berada tempat itu.

Ayah Marshanda Kini Masuk Pesantren, Begini Kondisinya

Sebelum diamankan oleh petugas dari Dinas Sosial Jakarta Selatan, Jumat sore, 24 Maret 2016, Irwan diketahui warga sering berada di kawasan pemakaman umum di wilayah tersebut. Hal itu, disampaikan oleh pengendara bajaj, Darpangi (62 tahun), yang sering mangkal di jalan Bangka.

Menurut Darpangi, setelah berjalan menyusuri kawasan tersebut, Irwan kemudian melapas letih dengan bersitirahat di sebuah gubuk yang terletak di dalam area pemakaman. "Memang sering ke sini (kuburan). Kadang seharian. Kadang sampai malam, bahkan sering tidur di sini," kata Darpangi saat berada di dekat kawasan pemakaman.

Marshanda Putus dari Egi John, Ini Alasannya

Area pemakaman tersebut berada di dekat kawasan Pasar Baru. Selain sering tidur di sebuah gubuk yang ada di dalam area pemakaman, Darpangi juga mengatakan, Irwan sering tidur di depan toko saat kios ditutup. Hal itu sudah berlangsung sekitar setahun belakangan ini.

Selain itu, Darpangi juga menerangkan, meskipun Irwan sering mondar-mandir di kawasan tersebut. Ia dikenal sebagai orang yang baik, awal berada di sana pun penampilan Irwan masih terlihat rapi dan bersih.

Berambut Pendek, Marshanda Dikritik Pedas Netizen

"Bajunya juga enggak terlalu kusut dan orangnya baik," ujarnya.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, bersama Mensos Khofifah

Ayah Marshanda Senang Tinggal di Pesantren

Ayah Marshanda menjalani pengobatan dan belajar ilmu agama di Malang.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2017