Marshanda Putus dari Egi John, Ini Alasannya

Marshanda Kunjungi Ayahnya di Panti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Hubungan asmara Marshanda dan Egi John telah berakhir. Ini diakui sendiri oleh Caca, sapaan akrab Marshanda, di depan media. Memasuki bulan suci Ramadan, mereka ubah status hubungan menjadi sebatas berteman.

Cantiknya Wajah Marshanda Saat Remaja

Meski telah direstui oleh orang tua Egi, Caca tak banyak berharap. Dia tak ingin menyakiti Egi.

"Aku sih mikirnya kalau jodoh ya pasti suatu hari nanti akan menikah. Sekarang aku belum siap, aku enggak mau nyakitin Egi. Egi juga enggak memaksakan aku, jadi kita sekarang saling ngerti saja. Kita masih komunikasi dan hubungan masih baik-baik saja," ujar Caca saat berbincang dengan VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Kamis, 23 Juni 2016.

Dituduh Selingkuh, Marshanda Akui Ada Pria yang Mendekatinya

Begitu juga dengan ayahandanya Caca yang tidak banyak menanggapi kandasnya hubungan asmara sang putri dengan pria berusia 27 tahun itu.

"Papa juga pernah ketemu Egi, papa juga bilang 'Jagain caca'. Papa santai saja, karena Papa menyerahkan soal pasangan ke aku, enggak gimana-gimana," tutur wanita berdarah Minang ini.

Marshanda: Egi Belum Bisa Terima Keinginan Saya Putus

Hubungan mereka lebih dari satu tahun dan keduanya kerap kali bertemu saat masih berpacaran. Namun, Caca masih belum siap untuk jenjang yang lebih serius.

"Aku hanya merasa belum siap untuk komitmen yang serius untuk saat ini, hanya gara-gara itu. Kita putusnya secara dewasa dan masih menghargai satu sama lain. Dari Egi enggak ada yang kurang dan dia orang baik, luar biasa. Aku masih sayang dan peduli sama dia hanya sebagai teman," tutur ibu satu anak itu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya