Bawakan Lagu Religi Terbaru, Marshanda Menangis

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VI VA.co.id – Marshanda tengah banjir tawaran pekerjaan di tahun 2016 ini. Bahkan akhir Juni ini single religi terbaru dari Caca, begitu sapaannya akan segera dirilis dengan judul AmpunanMu.

Ini Proyek Besar Marshanda di tahun 2017

Bagi mantan istri Ben Kasyafani itu, sangat luar biasa proses penggarapan lagunya yang diciptakan oleh Gatot Suhendra.

"Bentar lagi rilis lagunya bulan Juni ini kok. Dia (Gatot) nangis-nangis bikin lagunya, tadinya dia mau nyanyiin sendiri tapi enggak kuat. Aku tanya kenapa pilih aku kata Mas Gatot kalau suara hati kecil dia itu yang pengen nyanyiin lagu ini tuh aku, Marshanda. Aku yah oke, hehe," kata Caca saat berbincang dengan VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Kamis, 23 Juni 2016.

Marshanda Siapkan Lagu Baru, Cerita soal Anaknya

Lagu ini menceritakan seseorang yang meminta petunjuk dan ridho Allah. Seseorang yang selalu rindu dan tak pernah merasa jauh dari Tuhan.

"Pas rekaman tuh aduh dalem banget, aku sampe nangis di tengah pembahasan sama Mas Gatot, aku nangis," ucap mantan kekasih Egi John Foreisythe itu.

Dituduh Selingkuh, Marshanda Akui Ada Pria yang Mendekatinya

Ibu satu anak ini menjelaskan bahwa lagu tersebut sangat memancing emosinya dan luar biasa. Dia berharap lagu ini dapat dinikmati masyarakat dan menemani hari-hari dalam bulan suci Ramadan.

"Aku merasa aku enggak pernah jauh sama Allah. Lagunya bagus banget, emosional dan full power," ungkap wanita berusia 26 tahun ini.

Marshanda

Cantiknya Wajah Marshanda Saat Remaja

Foto diambil saat Marshanda masih membintangi sinetron Bidadari.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2017