Pembelaan Taufik Saat Ahok Tuding Adiknya Gemar Hidup Mewah

Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik.
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik, menilai wajar jika adiknya yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi D, Mohamad Sanusi, kini hidup mewah. Menurut Taufik, selain anggota DPRD DKI, adiknya juga seorang pengusaha properti.

Taufiq: Insya Allah Sanusi Tak Terbukti Terima Suap

Masih menurut Taufik, pusat perbelanjaan dan hunian di Thamrin City yang berada di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat menjadi salah satu bisnis yang dimiliki adiknya. Taufik tampak cukup geram dengan tudingan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyebut sang adik dan dirinya gemar hidup mewah termasuk mengendarai mobil mewah.

"Kalau Anda punya duit, masa Anda enggak boleh, misalnya, main-main ke kafe. Kalau Anda punya duit, ya nikmati duit Anda. Duit kan enggak dibawa mati," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jum'at, 1 April 2016.

Terima Suap Reklamasi, Sanusi Hadapi Dakwaan Jaksa Tipikor

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Sanusi pada Kamis malam, 31 Maret 2016. Kejadian ini yang membuat Ahok ‘gatal’ untuk berkomentar. Terlebih, Taufik selama ini memang kerap berseteru dengan sang Gubernur.

“Gubernur memang biasa seperti itu," kata Taufik.

KPK: Sanusi Diduga Tak Hanya Terima dari Agung Podomoro
Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Mochamad Sanusi, usai menjalani pemeriksaan di KPK.

Dilelang Rp1,1 Miliar, Jaguar XJL Koruptor Jakarta Tak Laku

Tas Chanel milik terpidana suap PUPR Damayanti terjual Rp22 juta.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2017