Sandiaga Uno: Tutty Alawiyah Guru Saya Soal Jakarta

Sandiaga Uno dan Ibunya saat menghadiri suatu acara beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pengusaha Sandiaga Uno melayat ke kediaman mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Tutty Alawiyah. Sandi datang tak didampingi istri, melainkan bersama ibundanya.

Pesan Terakhir Tutty Alawiyah ke Mantan Ratu Ekstasi

"Jadi kami merasa kehilangan. Bu Tutty telah banyak berikan inspirasi. Kami kehilangan, semoga almarhumah meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," katanya di rumah duka, Rabu, 4 Mei 2016.

Sandiaga mengaku pernah jadi murid dari Tutty. "Kebetulan saya pernah berguru ke beliau," katanya singkat.

Habibie: Istri Saya dan Tutty Alawiyah Sudah Bersatu

Selain itu, menurut Sandiaga, belum lama ini, ia juga sempat bertemu dengan Tutty. Saat itu, Sandiaga banyak bertanya perihal DKI Jakarta.

"Pernah bertemu sekitar 9 bulan lalu, saya banyak bertanya soal Jakarta karena beliau tokoh Betawi asli, yang mengerti seluk beluk Jakarta. Beliau banyak menyampaikan tentang ekonomi. Beliau berkata, dari pendidikan yang kuat lahir ekonomi yang mandiri. Saya Memiliki kedekatan karena sama-sama dasarnya pengusaha," katanya.

Pemprov DKI Ingin Lanjutkan Cita-cita Tutty Alawiyah

Tutty Alawiyah meninggal dunia pagi ini, pukul 07.15 WIB. Tutty, sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) MMC Kuningan. Tutty, lahir di Jakarta 30 Maret 1942 dan wafat pada usia ke-74 tahun.

(ren)

Tutty Alawiyah

Tutty Alawiyah

Wanita super aktif ini berdakwah ke 23 negara.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2016