Jenazah Tutty Alawiyah Disalati, Jatiwaringin Macet Total

Kemacetan di Jalan Jatiwaringin saat jenazah Tutty Alawiyah disalatkan.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ribuan pelayat turut mengantarkan jenazah mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Tutty Alawiyah, untuk disalatkan di Masjid Al-Barkah, Universitas Islam As-Syafi'iyah, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Pesan Terakhir Tutty Alawiyah ke Mantan Ratu Ekstasi

Jenazah almarhumah Tutty Alawiyah, diberangkatkan dari kediamannya ke masjid sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu 4 Mei 2016. Selama perjalanan menuju ke Masjid Al-Barkah, arus lalu lintas di ruas Jalan Jatiwaringin Raya mengalami macet total.

Kemacetan disebabkan jumlah pelayat yang mengiringi keranda jenazah menuju masjid terus bertambah dan rombongan pengantar jenazah melewati jalan utama di Kota Bekasi itu.

Habibie: Istri Saya dan Tutty Alawiyah Sudah Bersatu

Sementara itu, setiba di masjid, sebelum disalatkan, mantan Presiden RI BJ Habibie tiba dan langsung masuk ke masjid untuk bergabung dengan jemaah yang akan ikut melaksanakan salat jenazah.

Presiden ketiga RI itu datang dengan menundukkan wajah dan mata yang berkaca-kaca, ia tak menyampaikan kalimat apapun kepada awak media yang ada di lokasi.

Pemprov DKI Ingin Lanjutkan Cita-cita Tutty Alawiyah

Seperti diketahu, Tutty Alawiyah meninggal dunia sekitar pukul 07.15 WIB, pagi tadi. Tutty, sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Tutty, lahir di Jakarta 30 Maret 1942 dan meninggal dunia di usia yang ke-74 tahun.

Tutty Alawiyah

Tutty Alawiyah

Wanita super aktif ini berdakwah ke 23 negara.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2016