Jakarta Kembali Dikepung Kendaraan

Kondisi kamecatan di tol arah Jakarta
Sumber :
  • Twitter @PTJASAMARGA

VIVA.co.id – Libur panjang 5-8 Mei 2016 membuat ratusan ribu kendaraan Jakarta ke luar dari Ibu Kota, menuju lokasi wisata di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Akibatnya, kondisi lalu lintas Jakarta selama empat hari kemarin sepi, bagai ditinggal warga mudik Lebaran

Selama PSBB Transisi, Jumlah Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Normal

Namun, kondisi lalu lintas di Jakarta bakal kembali macet mulai hari ini, Senin, 9 Mei 2016. Pantauan CCTV Jasa Marga seperti dikutip dalam akun Twitternya @PTJASAMARGA, kemacetan sudah terjadi di ruas tol menuju Jakarta.

Sejak pukul 05.00, Tol Bekasi Barat Km 16-12 arah Cawang dilaporkan padat. Kepadatan terjadi di lajur masuk Pekayon. Kondisi serupa juga terjadi di Tol Jagorawai tepatnya di Cibubur Km 14 hingga Kampung Rambutan.

VIDEO: Macet Panjang di Tol Jakarta-Cikampek Terdampak Banjir

Kepadatan terjadi akibat antrean gerbang Tol Pasar Rebo 2. Di Gerbang Tol Cililitan dari arah TMII juga terpantau padat akibat antrean bayar tol.

Macet juga terjadi di antrean gerbang tol Halim dari arah Cikunir. Di Tol Dalam Kota, pukul 05.24, tepatnya di Cawang-Tebet dilaporkan macet. Tak hanya itu, kemacetan ini semakin mengular hingga kawasan Pancoran.

Pemudik Istirahat di Bahu Jalan, Cipali Macet Parah
Akses lalu lintas ke Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi kembali dibuka

Akses Tol Ke Arah Bandung Kembali Dibuka

DAH NAIK DI EKBIS.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2022