VIDEO: Macet Panjang di Tol Jakarta-Cikampek Terdampak Banjir

Arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek macet panjang pada Kamis pagi, 2 Januari 2020, akibat banjir yang menggenangi ruas jalan tol itu.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek macet panjang pada Kamis pagi, 2 Januari 2020, akibat banjir yang menggenangi ruas jalan tol itu. Mobil pribadi, bus, dan truk terlihat berjejer dari Kilometer 56 hingga Kilometer 49 tol Cikampek tersebut.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Ratusan kendaraan itu tidak bisa bergerak sama sekali. Bahkan, para sopir dan penumpang terlihat keluar dari kendaraannya dan mereka bersantai dan saling mengobrol santai di ruas jalan itu. Namun, di arah sebaliknya ruas jalan Tol Cikampek dari Jakarta menuju arah Cirebon lancar.

Guna mengurai kemacetan parah di sana, petugas memberlakukan sistem lawan arus alias contraflow mulai dari Cikarang Barat Kilometer 29 sampai Cibitung Kilometer 23+800 arah Jakarta. 

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Manajer Hubungan Masyarakat PT Jasa Marga Dwimawan Heru mengklaim, kemacetan mulai terurai setelah diberlakukan contraflow. Petugas juga masih mengatasi genangan air yang menyebabkan kemacetan itu, di antaranya dengan membuang air melalui penyedotan.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
>
Menteri BUMN Erick Thohir

Erick Beberkan Alasan Stasiun Kereta Cepat Karawang Belum Beroperasi 

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir buka-bukaan alasan belum beroperasinya Stasiun Kereta Cepat Karawang. Penyebab belum dibukanya Stasiun Karawang dian

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024