WN Jepang Tewas di Kamar Hotel Intercontinental

Garis polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang Warga Negara Jepang ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar hotel Intercontinental, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Juni 2016.

Warga Gresik Temukan Mayat Yang Sudah Membusuk

Korban yang belakangan diketahui bernama Sai Ganji Atsuhsi (46), ditemukan tewas oleh seorang pekerja laundry hotel tersebut yang bernama Arfan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Tahan Marpaung, membenarkan kejadian itu.

Tragis, Bocah 6 Tahun Tewas Terlindas Kendaraan Alat Berat

"Iya benar di Tanah Abang, sekarang sudah dibawa ke RSCM," ujar Marpaung saat dihubungi VIVA.co.id.

Marpaung menjelaskan, awalnya, sekira pukul 08.25 WIB, Arfan bermaksud mengantarkan laundry ke kamar nomor 824 tempat korban menginap. Sesampainya di sana, Arfan pun menekan bel kamar sebanyak tiga kali, namun tidak ada jawaban.

Warga Cakung Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Parit

Kemudian, karena dipikir korban sedang tidak berada di dalam kamar, lantas saksi pun berinisiatif membuka pintu dengan menggunakan kunci cadangan untuk meletakkan laundry milik korban.

Tapi, betapa kagetnya saksi saat mendapati korban sudah tergeletak di kamar mandi. Melihat hal itu, Arfan lantas bergegas memanggil pihak keamanan hotel.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit, lantaran ditemukan obat-obatan di kamarnya itu, serta tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Kini, jasad WNA asal negeri sakura itu pun sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), guna dilakukan autopsi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya