Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Toilet Apartemen

Ilustrasi Kepolisian
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Seorang laki-laki ditemukan tewas di dalam kamar mandi Apartemen Pondok Pejaten Indah pada Selasa 3 Mei 2016 sekitar pukul 07.30 WIB. Korban bernama Juliana Sitepu (42) merupakan sopir dari sebuah perusahaan Jepang bernama PT DNV.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Kapolsek Pasar Minggu, Komisaris Polisi Zaky Nasution mengatakan, kronologi penemuan mayat berawal dari keterangan para saksi pada Selasa 3 Mei 2016 sekitar pukul 05.30 WIB melihat korban masih sempat merokok dan mengobrol dengan para saksi di basement Apartemen Pondok Pejaten Indah.

"Selanjutnya sekira pukul 07.30 WIB, pada saat saksi bernama Murtani akan ke kamar mandi tersebut merasa curiga karena terkunci namun di gedor-gedor tidak ada respons," ujar Zaky dalam keterangannya, Selasa, 3 Mei 2016.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Selanjutnya, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke security bernama Trijoko dan bersama saksi bernama Gajeli, langsung mengecek kamar mandi tersebut dan mengintip dari jendela terbuka atas kamar mandi.

"Saksi kaget karena melihat korban sudah tergeletak di atas kloset kamar mandi dengan kondisi telanjang bulat, kemudian oleh saksi, mayat tersebut di tutup dengan handuk," ujarnya.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan mengidentifikasi penyebab tewasnya korban.

Baca juga:

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024