Kondisi Mengenaskan Mayat Pria yang Ditemukan di Lantai 3 Mal Kawasan Kelapa Gading

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

Jakarta – Sosok mayat pria telah ditemukan di lantai tiga Mal kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin 5 Februari 2024. Adapun mayat pria tersebut berinisial K 26 tahun.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengatakan bahwa korban ditemukan dalam kondisi kepala yang pecah dan ada bagian tubuh yang patah.

"Kalau kasat mata kepala hancur, terus kayak ada tulang patah," ujar Mukarom kepada wartawan, Senin 5 Februari 2024.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Kantong mayat. Foto ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Mukarom menjelaskan bahwa diduga korban jatuh dari lantai tujuh mal. Tetapi, ketika jatuh korban lebih dulu terbentur hingga akhirnya jatuh ke lantai tiga.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Namun demikian hingga kini pihak kepolisian masih mendalami dugaan tersebut. 

"Dugaan yang bersangkutan dari lantai 7, artinya jatuh dari lantai 7 ke lantai 3. Kita temukan juga ada sandal di atas yang diduga milik yang bersangkutan," kata dia.

Kini, mayat pria inisial K itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri untuk dilakukan proses lebih lanjut. Polisi tak tinggal diam, sebab polisi tengah menyelidiki rekaman CCTV di sekitar lokasi. 

"Untuk motifnya apa masih dalam penyelidikan. Kita lakukan olah TKP, mayat dibawa ke RS Polri. CCTV sedang kita analisa dan penyelidikan," ungkapnya.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Sebelumnya, sosok mayat pria ditemukan di lantai tiga Mal kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 5 Februari 2024. Polisi yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengatakan bahwa sosok mayat pria itu berinisial K 26 tahun. 

"Tadi kami mendapatkan informasi, bahwa ada penemuan mayat di salah satu pusat perbelanjaan. Dari tim Reskrim Polsek Kelapa Gading beserta identifikasi Polres, Jakarta Utara melakukan olah TKP dan mensterilkan TKP," ujar Kompol Mukarom kepada wartawan, Senin 5 Februari 2024.

Ia menjelaskan bahwa mayat pria tersebut sudah berhasil teridentifikasi oleh petugas kepolisian. Tetapi, Mukarom memastikan bahwa jajarannya akan melakukan pendalaman lebih jauh soal mayat pria yang ditemukan di lantai tiga Mal Kelapa Gading.

"Mayat tersebut sudah teridentifikasi namun kami melakukan serangkaian pendalaman dan penyelidikan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya