Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Kolam Tinja Semarang

Aparat mengevakuasi mayat pria di instalasi pengolahan tinja di Semarang
Sumber :
  • Antara

Semarang – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di instalasi pengolahan lumpur tinja (IPLT) di Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin, 22 Januari 2024. Saat ditemukan, mayat pria yang mengenakan kaos bertuliskan 'Bawaslu' itu mengambang dengan posisi telungkup di kolam tinja.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Kanit Reskrim Polsek Genuk AKP Sujadi mengatakan jasad laki-laki tak dikenal itu ditemukan warga di lokasi proyek milik Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Semarang. Warga kemudian melaporkan ke aparat Kepolisian

Petugas kepolisian setempat kemudian mengevakuasi jasad yang posisinya berada di bagian tengah kolam itu, dengan bantuan alat berat.  "Setelah dievakuasi, dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polrestabes Semarang," kata AKP Sujadi di Semarang, Senin.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Ilustrasi-Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, diketahui korban berusia antara 25 - 35 tahun. Korban menggunakan pakaian berwarna orange bertuliskan 'Bawaslu' dan celana panjang hitam.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Kami juga berkoordinasi dengan Bawaslu, apakah korban merupakan petugas mereka atau korban merupakan petugas di di proyek tersebut atau petugas di proyek tol Semarang-Demak yang sedang berjalan," ujarnya.

Pihak Kepolisian mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar menghubungi Polsek Genuk maupun Polrestabes Semarang.

Jasad korban tersebut selanjutnya dievakuasi ke RS dr.Kariadi Semarang untuk divisum guna mengetahui penyebab kematiannya.

Laporan: Didiet Cordiaz/tvOne Semarang 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya