Tragis, Bocah 6 Tahun Tewas Terlindas Kendaraan Alat Berat

Alat berat sedang membersihkan di Situ Pengarengan
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Seorang bocah laki-laki bernama Fahri (6 tahun) tewas mengenaskan usai terlindas alat berat beco saat tengah asyik bermain di lapangan galian Pedongkelan RT 002 RW 015, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu sore, 11 Juni 2016.

Warga Gresik Temukan Mayat Yang Sudah Membusuk

"Betul telah terjadi kecelakaan kerja berupa alat berat (beco) ukuran kecil yang melindas warga mengakibatkan meninggal dunia," ujar Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Eka Baasith, dalam keterangan tertulisnya.

Kini, jasad bocah malang itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), guna dilakukan autopsi. Sementara, sopir beco yang diketahui bernama Asok (35 tahun) melarikan diri dari lokasi usai kejadian.

Warga Cakung Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Parit

Dari data yang didapat, diketahui peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB sore ini. Kejadian berawal saat sopir beco yang tengah bekerja meratakan tanah di lokasi kejadian.

Sedangkan, dari posisi belakang ia bekerja, ada Fahri sedang bermain-main dengan temannya. Tanpa melihat ke arah belakang, pelaku pun tetap bekerja. Tiba-tiba saja, korban tergencet ke bagian roda alat berat beco hingga meninggal dunia.

WN Jepang Tewas di Kamar Hotel Intercontinental

"Selanjutnya korban berusaha ditolong oleh warga dan berhasil dikeluarkan, namun sudah meninggal dunia," ujar Eka.

Sopir beco mengaku ingin melaporkan peristiwa itu kepada kantor tempatnya bekerja. Tetapi, bukannya melapor, ia justru memanfaatkan momentum tersebut untuk melarikan diri. "Setelah ditunggu hingga lama, sopir beco tersebut tidak kunjung datang (melarikan diri)," kata dia.

Kini anggota kepolisian tengah mengamankan pengawas proyek tersebut. Selain itu, polisi juga masih memburu sang sopir yang hingga kini masih pergi entah ke mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya