Penculikan Anak di Tangerang Sempat Terekam CCTV

Sebelum Diculik, Anak di Tangerang Sempat Terekam CCTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Evelyn Tiandy (8) murid kelas dua sebuah sekolah dasar di Kabupaten Tangerang, dikabarkan diculik empat orang tak dikenal di hadapan ibunya sendiri. Bahkan, penculikan tersebut terekam kamera CCTV tempat perbelanjaan yang dikunjungi ibu dan anak itu usai pulang les.

Dijanjikan Makan KFC dan Belanja di Mall, Enam Anak Diculik

Dari rekaman yang diputar ibu korban di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jumat 3 Juni 2016, terlihat jelas bagaimana detik-detik saat Evelyn dibawa lari para penculik.

Ibu korban, Rita Tjoa (37), terlihat keluar dari tempat belanja. Evelyn pun tampak berjalan mengikuti ibunya dari belakang. Saat di halaman parkir kendaraan, seorang pria mengenakan topi, sambil melihat situasi, mendekat ke parkiran motor. Rita pun terlihat tidak menyadari ada pelaku penculikan mengikuti mereka berdua.

Sebelum Tewas Mengenaskan, Penculik Anak Sempat Adu Mulut

Sang penculik sempat terlihat memberi isyarat melambai tangan. Tampaknya penculik itu memanggil temannya untuk mendekat.

Setelah dekat parkiran mobil, penculik berbadan cukup besar itu langsung memeluk Evelyn. Baru pada saat itu, Rita menyadari. Si penculik pun bergegas kabur sambil menggendong Evelyn.

Pelaku Penculik Anak di Deli Serdang Tewas Dihajar Massa

Dari rekanam tersebut, Rita terlihat mengejar pelaku yang berlari sambil menggendong putri semata wayangnya itu. Namun, dua pelaku lainnya langsung menghalau Rita dengan mendorong.

Rita terlihat terjatuh di depan sebuah mobil yang sedang diparkir. Tidak begitu jelas, namun salah satu pelaku juga sempat jatuh, sebelum akhirnya menghilang dari sorotan CCTV. Pelaku diketahui kabur dengan mobil berwarna hitam.

Mobil pelaku penculikan anak di Deli Serdang

Penculik Tewas Dihajar Massa, Enam Korban Trauma Berat

Polisi sudah meminta keterangan dari orangtua korban.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2016