Hindari Tol JORR Jika Tak Mau Terjebak Macet di Akhir Pekan

Macet parah di Tol JORR Pasar Rebo
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Anteran kendaraan sudah mengekor panjang di dalam tol JORR, sejak Sabtu pagi, 4 Juni 2016. Kendaraan terpaksa terparkir di jalan khusus roda empat, dan selebihnya karena adanya perbaikan jalan.

Nekat Masuk Tol JORR, Pria Diduga Depresi Ditangkap Polisi

Kemacetan panjang ini disebabkan adanya perbaikan jalan di KM 30 tepatnya di underpass Tol JORR Pasar Rebo, Jakarta Timur arah Jagorawi. Perbaikan jalan ini membuat pengendara diuji kesabaran.

Informasi dari Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kemacetan sudah terjadi sejak pukul 06.00 WIB. Meski akhir pekan, tetapi jumlah kendaraan yang melintas di jalur ini tidak berkurang, sebab jalan ini menjadi jalan satu-satunya kendaraan berat melintas di tol.

Pria Ini Tewas Ditabrak Truk Saat Benahi Kendaraan di Tol JORR

Lalu lintas pun sudah mengular dari Tol Lenteng Agung arah Kampung Rambutan. Polisi dan petugas tol terlihat sibuk mengatur kendaraan agar bisa melintasi jalan sempit itu.

Diketahui, perbaikan jalan ini berada di sisi sebelah kiri jalan. Walaupun hanya satu jalur yang diperbaiki, namun rambu-rambu bisa memakan hingga dua jalur. Akibatnya, kendaraan harus rela mengantre melintasi jalan tersebut. (ase)

Tol Cibitung-Cilincing Seksi 1 Dioperasikan pada Sabtu
Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Polisi Ungkap Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Ancol

Empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Kendaraan yang kecelakaan sudah dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022