Jalanan Ibu Kota yang Macet Parah Jelang Buka Puasa

Situasi lalu lintas jelang buka puasa
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Lalu lintas di kawasan Jalan Majapahit yang mengarah ke Kota atau di samping Istana Negara, Jakarta Pusat, terpantau padat merayap pada pukul 16.00 WIB, atau jam pulang kantor menjelang waktu berbuka puasa pada Selasa, 7 Juni 2016.

Pemudik Jawa Tengah Diimbau Pulang Lebih Awal

Lalu lintas baru lebih lancar setelah menjelang halte busway Harmoni. Dari arah sebaliknya, Jalan Hayam Wuruk terlihat sangat padat. Kepadatan berlanjut hingga ke Jalan Ir. H. Juanda, di sebelah utara Istana Negara.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, kepadatan dari Jalan Gajah Mada, berlanjut ke Jalan KH Hasyim Ashari yang mengarah ke Roxy hingga perempatan Jalan AM Sangaji.

SPBU Belum Cukup, Arus Balik Diimbau Tak Lewat Tol Cipali

Lalu lintas lancar hingga ke perempatan Jalan Cideng Timur dan selanjutnya terus tersendat setiap menjelang perempatan.

Kemacetan parah juga terjadi di perempatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, tepatnya dari arah Kampung Rambutan ke TB Simatupang ataupun sebaliknya.

Lokasi 'Surganya' Pengemis Beraksi Selama Ramadan

Sementara itu, di Jalan Kraman Jari mengarah Cijantung, Jakarta Timur atau sebaliknya juga dilaporkan macet parah. Situasi di lokasi kini dilaporkan hujan deras.

Situasi lalu lintas di depan ICBC Jalan Purworejo arah Dukuh Atas dan Semanggi, Jakarta Selatan juga terpantau padat. Begitu juga lalu lintas Tol Dalam Kota dari arah Slipi menuju Cawang mulai padat.

Menjelang Buka Puasa Titik Kemacetan Meningkat

Catat, Ini Lokasi Macet Selama Bulan Puasa

Ada perubahan setiap Minggunya.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2018