Lalu Lintas Menuju Pasar Takjil Benhil Macet Parah

Benhil Pusat Kuliner Buka Puasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Kemacetan panjang terjadi di Jalan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa, 7 Juni 2016 sore.

Harees, Bubur Daging Khas Arab yang Populer Saat Ramadan

Kemacetan ini terjadi akibat para pengendara memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan sehingga lalu lintas semakin sempit. Kemacetan akan semakin parah menjelang pukul 17.30.

"Nanti pukul 17.30 biasanya macet parah," kata salah seorang juru parkir di Pasar Benhil bernama Tambunan di lokasi.

Nikmatnya Bubur Suro, Sajian Khusus Ramadan di Palembang

Dari pantauan VIVA.co.id, kemacetan terjadi namun belum terlihat macet total. Kendaraan dari arah Sudirman yang ingin melintasi Jalan Bendungan Hilir tampak kesulitan lantaran banyaknya pengunjung yang berlalu lalang di pasar itu untuk memburu jajan pembuka puasa itu.

Selepas melewati Pasar Benhil, jalanan terlihat lengang, namun di depan Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, antrean kendaraan terlihat sudah menumpuk lagi karena ingin menuju ke arah Pejompongan dan Tanah Abang.

Mantap, Restoran Ini Sajikan Deretan Sambal Pedas Nusantara

Selain di situ, kemacetan juga sudah mulai terjadi dari arah Pasar Tanah Abang yang ingin menuju ke arah Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak. Arus lalu lintas dari arah TPU Karet Bivak menuju ke Arah Menteng pun juga mengalami kemacetan.

Hummus.

6 Menu Ramadan Khas Dubai, Nomor 5 Populer di Indonesia

Mulai dari hummus hingga kabsa.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2017