Polisi Selidiki Motif Penembakan Showroom Lamborghini

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVA.co.id – Polisi menelisik motif penembakan Showroom Lamborghini di Jalan Simatupang, Cilandak, Jakarta. Polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara penembakan yang terjadi dini hari tadi, Minggu, 12 Juni 2016.

Polisi Akui Sulit Bongkar Penembakan Showroom Lamborghini

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, olah TKP dilakukan untuk mencari bukti-bukti lain yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami masih melakukan olah TKP untuk mencari bukti dan fakta-fakta serta keterangan saksi-saksi di lapangan sebagai bahan informasi untuk penyidikan lebih lanjut," ujar Hendy, Minggu 12 Juni 2016.

Polisi: Ada Teror di Balik Penembakan Showroom Lamborghini

Menurut Hendy, pihaknya masih mendalami kemungkinan motif teror di balik aksi penembakan tersebut. Dia belum bisa menyimpulkan motif dari penembakan tersebut.

"Kami belum bisa menyimpulkan, tetapi segala kemungkinan bisa saja terjadi. Bisa motifnya teror berkaitan dengan bisnis atau hanya iseng bisa saja kan," ujarnya.

Penembak Showroom Lamborghini Diduga Beraksi dari Jalan Tol

Polisi juga memastikan tidak ada mobil Lamborghini di showroom yang tertembak. “Tidak ada, semuanya aman. Cuma kena kaca dan dinding saja," tambahnya.

Penembakan showroom mobil mewah asal italia itu terjadi pada Minggu 12 Juni 2016, pukul 02.00 WIB dini hari. Kejadian tersebut sempat diketahui oleh dua orang satpam showroom yang tengah bertugas pada saat itu. Satpam itu mendengar tiga kali suara tembakan. Saat ini, kasus penembakan masih dalam penyelidikan. Polisi berhasil mengamankan 1 butir proyektil peluru di lokasi penembakan diduga kaliber 22 mm.

Penembakan di Showroom Lamborghini Jakarta

Mobil Penembak Showroom Lamborghini Teridentifikasi

Pelaku diduga lebih dari dua orang.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016