Penembakan Showroom Lamborghini, Polisi Periksa Satpam

Ilustrasi butir peluru.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Penyidik Polda Metro Jaya tengah memeriksa tiga orang dari kesatuan pengamanan atau satpam di showroom mobil Lamborghini, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Pemeriksaan itu terkait penembakan oleh orang tak di kenal di lokasi tersebut pada Minggu, 12 Juni 2016. 

Polisi Akui Sulit Bongkar Penembakan Showroom Lamborghini

"Kasus ini diambil alih oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, dan sampai tadi malam penyidik sudah memeriksa tiga kesatuan pengamanan di sana," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin 13 Juni 2016.

Awi enggan menjelaskan identitas dan apa hasil dari pemeriksaan ketiga orang tersebut. Menurutnya, kasus ini masih terus diselidiki sampai semuanya terungkap. 

Polisi: Ada Teror di Balik Penembakan Showroom Lamborghini

"Belum bisa kami sampaikan. Kami masih melakukan penyelidikan semuanya. Ini masih proses dan harus bersabar ya, data berikutnya nanti akan kami update (perbaharui)," kata Awi.

Sebelumnya, showroom mobil Lamborghini di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan ditembaki orang tidak dikenal, Minggu, 12 Juni 2016 sekitar pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Penembak Showroom Lamborghini Diduga Beraksi dari Jalan Tol

(ren)


 

Penembakan di Showroom Lamborghini Jakarta

Mobil Penembak Showroom Lamborghini Teridentifikasi

Pelaku diduga lebih dari dua orang.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016