Penembak Showroom Lamborghini Diduga Beraksi dari Jalan Tol

Penembakan di Showroom Lamborghini Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ade Alfath

VIVA.co.id – Penyidik Polda Metro Jaya hingga kini masih menyelidiki kasus penembakan showroom mobil Lamborghini di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dugaan sementara, pelaku menembak tempat itu dari jalan tol dengan jarak sekitar 36 meter.

Polisi Akui Sulit Bongkar Penembakan Showroom Lamborghini

"Setelah kami ukur di lapangan ternyata memang pelaku menembak di lima derajat. Jadi diperkirakan dari jalan tol kurang lebih jaraknya antara 36 meter," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin, 13 Juni 2016.

Awi memaparkan, kemungkinan pelaku menembak dari jalan tol di jalur TB Simatupang menuju Kampung Rambutan. "Jadi diperkirakan di tol. Karena kalau di (jalan) arteri tidak memungkinkan, karena jalan lebih rendah dan ada tembok," kata Awi.

Polisi: Ada Teror di Balik Penembakan Showroom Lamborghini

Awi belum bisa menjelaskan, senjata apa yang digunakan oleh pelaku. "Sedang dicek di laboratorium. Tentunya kita tunggu hasilnya, jenis pelurunya apa. Nantinya jika peluru tersebut bisa diidentifikasi, semoga diketahui muara peluru itu berasal," ujar Awi.

Sebelumnya, showroom Lamborghini di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan ditembaki orang tidak dikenal, Minggu, 12 Juni 2016 sekitar pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (ase)
 

Penembakan Showroom Lamborghini, Polisi Periksa Satpam
Penembakan di Showroom Lamborghini Jakarta

Mobil Penembak Showroom Lamborghini Teridentifikasi

Pelaku diduga lebih dari dua orang.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016