Ratusan Rumah Kebanjiran Lagi di Depok

Banjir di Depok
Sumber :
  • Zahrul/VIVA/DEPOK

VIVA.co.id – Hujan deras yang mengguyur Kota Depok sejak Jumat malam, kembali membuat ratusan rumah di kota itu terendam banjir. Hingga Sabtu siang, 18 Juni 2016, banjir masih merendam pemukiman warga di kawasan Cimanggis, Depok Jawa Barat.
      
Pemandangan ini terlihat di kawasan Perumahan Taman Duta dan di pemukiman warga Jalan Haji Siman, Cimanggis Depok. Sejumlah warga mengaku, banjir terjadi sejak sahur atau sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu dinihari.
         
"Iya hujannya kan dari semalam, kita bangun sahur eh air sudah masuk ke dalam rumah. Selutut tingginya," ucap Dita salah satu warga di Taman Duta.
           
Sama seperti biasanya, banjir kali ini pun dimanfaatkan sejumlah bocah untuk bermain air. Beberapa remaja setempat juga memanfaatkan banjir ini dengan menyediakan jasa dorong kendaraan yang mogok akibat menerobos banjir.
           
"Iya disini sih sering banjir, hujan deras dikit pasti banjir," kata Ujang salah satu remaja di lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, Kota Depok masih diselimuti awan mendung dengan intensitas hujan skala ringan.

Air Kali Cabang Tengah Meluap, Simpang Mampang Depok Banjir dan Jalanan jadi Macet
Anak-anak bermain air banjir di Simpang Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok

Lokasi Banjir di Simpang Mampang Kota Depok Jadi Waterboom Dadakan

Banjir yang terjadi di Simpang Mampang, Pancoran Mas menjadi wahana bermain air atau waterboom dadakan bagi anak-anak

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023