Evakuasi Dua Korban Terperangkap Gedung Heaven Dilanjutkan

Petugas pemadam kebakaran sedang mengevakuasi korban gedung runtuh.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Kompol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, evakuasi dan pencarian terus dilakukan di gedung roboh eks rumah duka Heaven di Kawasan Jakarta Utara. Saat ini diketahui ada dua orang yang masih terperangkap, Deden dan Nana.

Penyisiran di Dalam Gedung BEI Gunakan Anjing Pelacak

"Kami akan lanjutkan evakuasi sampai korban ditemukan. Evakuasi dibantu Pemadam Kebakaran dan Basarnas," kata Kompol Bismo, Sabtu petang, 18 Juni 2016.

Bismo mengaku masih bisa berkomunikasi dengan Deden, korban terperangkap yang masih hidup. Sedangkan satu korban lainnya diduga telah meninggal.

Hujan Deras Menyulitkan Evakuasi Korban Robohnya Gedung BEI

Diketahui bahwa bekas rumah duka Heaven roboh pada Sabtu siang dan memakan korban hingga lima orang. Namun tiga di antaranya berhasil menyelamatkan diri dan sekarang dirawat di RS Atmajaya.

Kapolsek tersebut menjelaskan, hingga saat ini petugas telah memeriksa sejumlah saksi, antara lain tiga karyawan, dua petugas keamanan dan satu pekerja pelaksana proyek.

Nasib Pekerja Bangunan Apartemen di Bekasi Belum Jelas

"Kami juga akan periksa saksi ahli konstruksi untuk mengetahui apakah ada unsur kesengajaan sehingga ada unsur pidana," katanya.

Gedung di kawasan Slipi, Jakarta Barat, roboh.

Korban Gedung Roboh di Slipi Dapat Santunan

Belum diketahui pasti penyebab gedung roboh.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2020