Pemprov DKI Waspada Pergerakan Orang Tak Dikenal ke Jakarta

Polisi berjaga-jaga di Stasiun Kereta Api Pasar Senen, jakarta, beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id – Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta, Saefullah, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri usai menjalankan ibadah salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu, 6 Juli 2016. Terlebih, Saefullah meminta maaf atas seluruh nama Birokrat yang dirasanya memiliki banyak salah kepada warga DKI.

Video Pria 10 Juta Dolar US di Balik Teror Polisi Tangerang

"Selamat Idul Fitri bagi seluruh warga Jakarta, terutama kami birokrat mungkin banyak salah. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf, semoga Jakarta lebih baik," kata Saifullah di Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu, 6 Juli 2016.

Dalam momentum ini, Saefullah meminta agar warga Jakarta meningkatkan kewaspadaan mereka mengingat banyaknya teror yang terjadi beberapa hari ini seperti di Solo, negara Arab serta Irak.

ISIS Tak Henti Hantui Polisi

"Semua harus waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal, ataupun dikenal  tapi gerak geriknya mencurigakan," ujar dia.

Menurutnya, warga baru yang datang ke Jakarta harus lapor  ke petugas yang berwajib. “Karena ini kan sudah begitu nekad, jadi kita harus lebih cermat lagi. Untuk pengamanan saya pikir luar biasa dari Pak Kapolda, semoga terus kondusif," kata dia.

Rencana Bom Bali III Terungkap, Ini Kata Polisi

(ren)

Ilustrasi/Densus 88 menangkap terduga teroris di Solo beberapa waktu lalu

Meredam Teror

Rancangan Undang Undang Terorisme masih terus dalam penggodokan masif

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2016