Warga Geger Ada Mayat di Sekitar Velodrome Rawamangun

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVA.co.id – Sesosok jenazah ditemukan di sekitar gelanggang olahraga (GOR) Velodrome Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu, 13 Juli 2016, sekitar pukul 08.30 WIB. Penemuan jenazah bernama Leopoed Keneddy Adam (54 tahun) itu langsung mengegerkan warga yang beraktivitas di sekitar Velodrome.

PNS Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Blue Pasific

Kapolsek Pulogadung, Komisaris Polisi Cahyo, mengatakan, jenazah tersebut ditemukan oleh salah seorang petugas kebersihan. Jenazah ditemukan di sekitar rumah toko (ruko) di dalam kawasan Velodrome.

Cahyo mengatakan, Leopoed, warga Rawa Badak Jakarta Utara, memang bekerja sebagai penjaga ruko di sekitar Velodrome. Namun, sifatnya yang jarang bergaul dan bersosialisasi membuat warga sekitar kurang mengetahui tentang Leopoed.

Mayat Pria Bercelana Motif Loreng Ditemukan Telentang di Kalibata City

"Saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban," kata Cahyo ketika dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 13 Juli 2016.

Kepolisian belum bisa memastikan penyebab tewasnya Leoped. Diduga, dia meninggal karena sakit. "Korban sudah kami bawa ke RSCM untuk keperluan visum," ujarnya.

Berlumuran Darah, Jasad AR Meringkuk Kejutkan Warga Cawang
Mayat ditemukan warga tengah menyender di pohon pisang.

Mayat Tanpa Identitas Menyender di Pohon Pisang

Mayat ditemukan oleh warga yang akan mengambil daun singkong.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2019