Berlumuran Darah, Jasad AR Meringkuk Kejutkan Warga Cawang

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :

VIVA – Warga di sekitar Gang Waru, Cawang, Jakarta Timur, dikejutkan oleh temuan mayat pria dalam kondisi berlumuran darah. Kondisinya babak belur dengan posisi jasad meringkuk.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Kapolsek Kramatjati, Komisaris Polisi Nurdin menyampaikan bahwa korban berinisial AR. Pria berusia 33 tahun itu ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WIB.

"Ya, benar ada kejadian (penemuan mayat). Dia (korban) bekerja, karyawan swasta," kata Nurdin, saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin 16 April 2018.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Menurut Nurdin, korban memang mengalami pendarahan. Namun, belum bisa dipastikan jika ada luka akibat senjata tajam di tubuh warga Tanjung Priok itu.

"Kita belum lihat, yang jelas ada luka. Kalau kita bilang luka tusuk, kan kita belum lihat. Tetapi, sekarang sudah ditangani. Yang pimpin Kasat Polres Jaktim. Luka di bagian pelipis sama tangan sama kaki juga," kata dia.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Kini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kramatjati untuk kepentingan penyelidikan. Penyidik juga melakukan pengembangan atas temuan tersebut.

"Baru ada tiga saksi yang lihat pertama kali orang tergeletak, tetapi pelakunya belum ada, masih lidik ya," kata Nurdin.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024