Arus Kendaraan Menuju Puncak Padat

Ilustrasi Arus lalu lintas menuju Gadog, Puncak, Jawa Barat.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Arus lalu lintas di Tol Jagorawi, tepatnya menjelang Gerbang Tol (GT) Jagorawi ke arah Puncak, Bogor, Jawa Barat, padat kendaraan, Sabtu, 23 Juli 2016.

Urai Kemacetan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow di Tol Jagorawi Arah Jakarta

Hal itu dilansir Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya lewat akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu, 23 Juli 2016.

Kepadatan arus lalu lintas terus terjadi hingga kawasan Gadog arah ke Puncak. Untuk mengurai kepadatan ini, kepolisian memberlakukan sistem satu arah (one way) ke arah Puncak.

Tol Jagorawi Macet, Contraflow Diberlakukan di Titik Ini

Seperti diketahui, kepolisian kerap memberlakukan sistem buka tutup arus lalu lintas di kawasan Puncak pada akhir pekan. Sistem buka tutup diberlakukan pada Sabtu dan Minggu.

Sistem buka tutup diberlakukan pada pagi dan sore hari, yaitu:

Tol Jatikarya Kembali Diblokir Warga, Jagorawi Macet Parah

Sabtu, pukul 09.00-11.30 WIB

Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan.

Sabtu, pukul 15.00-17.00 WIB
Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalu lintas semua kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan

Minggu, pukul 09.00-11.30 WIB
Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan .

Minggu, pukul 15.00-18.00 WIB
Semua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalu lintas kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya