Sempat Ditutup, Pintu Keluar Tol Ciawi Kembali Dibuka

Truk Tangki terguling di Tol Ciawi, Minggu, 4 September 2016. pukul 04.02.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Satu truk tangki terguling di Kilometer 45 Tol Ciawi pada Minggu 4 September 2016 pukul 04.02. Kecelakaan sempat membuat PT Jasa Marga menutup pintu keluar Tol Ciawi dan mengalihkan pintu keluar ke Bogor.

Kecelakaan, Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Cilandak

Berdasarkan informasi dari call center Jasa Marga, truk tangki sudah dipindahkan ke bahu jalan. Kendaraan lain di jalur Tol Ciawi juga berangsur bisa keluar. Kondisi lalu lintas masih terpantau padat.

Selain di jalur Tol Ciawi, berdasarkan laporan TMC Polda Metro Jaya, Kecelakaan juga terjadi di sejumlah daerah di Jakarta.

Satu Keluarga di Kelapa Gading Jadi Korban Tabrak Lari Saat Olahraga

Satu kecelakaan truk menabrak pembatas busway di depan rumah sakit Jakarta Medical Center, di Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, terjadi pada pukul 04.23.

Kepolisian masih menangani insiden tersebut. Kondisi lalu lintas di Warung Jati Barat masih lengang.

Aneh Tapi Ada, Mobil Ditabrak Pesawat Ketika Melaju di Jalan Tol

Kecelakaan juga dilaporkan terjadi di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan. Honda Civic menabrak trotoar pada pukul 04.55 dini hari ini. Kepolisian sudah menangani kecelakaan tersebut dan korban dibawa ke rumah sakit.

Ilustrasi tanda lokasi kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan Maut di Sumut, 4 Orang Tewas

Satuan Lalu Lintas Polres Labuhan Batu sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui persis penyebab kecelakaan tunggal itu.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2021