Dua Pekerja Tol Becakayu Tertimbun Longsor

Pengerjaan Proyek Jalan Tol Becakayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Dua orang pekerja proyek pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) tertimpa longsor saat menggali tanah di Jalan Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis, 15 September 2016.

Berkas Perkara Pembunuhan di Kolong Tol Becakayu Diserahkan ke Kejari Jakpus

Saat ini, kedua korban yang belum diketahui identitasnya tersebut sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Harum Kalimalang, Jakarta Timur.

Seorang saksi mata, Wahyudi (39) menceritakan, peristiwa itu terjadi saat kedua korban tengah mengukur ketinggian dan lebar galian tanah. Kedua pekerja tiba-tiba terperosok ke dalam lubang saluran sedalam 2 meter dan lebar 1,5 meter itu.

Tinjau Urban Farming di Kolong Tol Becakayu, Heru Budi: Perlu Dikembangkan

"Pas lagi kerja mereka tahu-tahu langsung masuk ke dalam lubang, korban pun teriak-teriak minta tolong," ujar Wahyudi, pedagang kelontong yang berjualan tak jauh dari lokasi, Kamis, 15 September 2016.

Korban yang terperosok dan tertimbun tanah tersebut langsung dievakuasi oleh rekan-rekan kerjanya. Sekira 10 menit kemudian, kedua korban yang tertimbun akhirnya dapat dikeluarkan. Korban lantas dibawa ke rumah sakit.

Polisi Pastikan Rudolf si Pembunuh Icha Tak Idap Gangguan Jiwa

Saat ini, PT Waskita selaku pemegang proyek belum memberi keterangan resmi terkait kejadian tersebut.

(mus)

Kecelakaan di Tol Layang Becakayu, mobil terbalik dan terbakar

Mobil Terbakar di Tol Becakayu, Asap Seperti Tersenyum Jadi Sorotan Warganet

Mobil Mazda 6 terbakar saat melintas di Tol Layang Becakayu, Jakarta Timur, Sabtu, 21 Oktober 2023. Asap dari api yang membakar mobil tersebut jadi sorotan warganet.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2023