Mobil Hias Ahok Tema Kerja, Anies Pakai Kendaraan Klasik

Mobil hias pasangan Ahok-Djarot untuk deklarasi kampanye damai di Silang Monas.
Sumber :
  • Reza Fajri

VIVA.co.id – Lokasi acara deklarasi damai calon gubernur DKI Jakarta 2017 telah ramai oleh pengunjung. Mobil-mobil hias tim pemenangan pasangan calon juga sudah banyak yang terparkir di area silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

Dari pantauan, mobil-mobil hias pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memakai tema keberagaman. Kendaraan mereka dihiasi dengan ornamen-ornamen khas suku-suku di Indonesia.

Sementara mobil hias pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terlihat didominasi pola kotak-kotak, dengan hiasan-hiasan yang disebut melambangkan kinerja Ahok. Pola ini mirip seperti saat Basuki berpasangan dengan Joko Widodo dalam Pilgub DKI 2017.

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

Warga melihat kendaraan pawai pasangan Anies-Sandiaga di Silang Monas, Jakarta.

Kemudian kendaraan hias pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno memakai kendaraan-kendaraan klasik alias jadul. Selain mobil Volkswagen klasik, juga terlihat vespa-vespa klasik.

Anies Tunggu Istikharah dari Cak Imin untuk Maju Pilkada DKI 2024

Selain dihadiri oleh tim-tim pemenangan dan simpatisan, lokasi juga diramaikan oleh warga yang berolahraga di lokasi. Warga berkesempatan berfoto-foto di dekat mobil hias.

Ilustrasi logo parpol peserta Pemilu 2024.

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta

Demokrat siap mencari partner koalisi yang cocok di Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024