Asik Main Sepatu Roda, Dua Bocah Temukan Jari Kaki

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Dua bocah bernama Ilhah (9) dan Tania (9), yang sedang bermain sepatu roda di dekat rumah mereka di Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, kaget. Mereka menemukan potongan jari kaki orang dewasa.

Momen Tidak Terduga Saat Pernikahan, Bikin Geleng Kepala

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisari Polisi Mansuri, mengatakan, penemuan jari jempol kaki yang diduga milik perempuan tersebut ditemukan di Gang Sarmili Ujung, Kelurahan Jurangmangu Timur, Pondok Aren, pada Minggu 13 November 2016 pukul 11.30 WIB.

"Awal ditemukan saat saksi bermain sepatu roda, tiba-tiba melihat benda aneh seperti jempol manusia. Kemudian kedua anak ini menyampaikan temuan jempol itu kepada satpam," kata Mansuri kepada VIVA.co.id.

Geger, Sudah Meninggal, Seorang Pria Hidup Lagi di Kamar Mayat

Selanjutnya, satpam tersebut menyampaikan ke kepolisian dan langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan potongan jari tersebut ke Polsek Pondok Aren.

"Sementara saat ini belum diketahui (pemilik jempol) dan masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Tragis, Polisi Filipina Tewas Ditikam Ayam Jago Aduan

 

(ren)

Timor Leste

7 Fakta Negara Timor Leste, dari Operasi Seroja Hingga Referendum

Nama Timor Leste, tentu sudah tidak asing lagi bagi kamu, negara yang awalnya masuk dalam wilayah NKRI ini akhirnya memisahkan diri dari ibu pertiwi pada tahun 2002

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2022