Sudah 4 Hari, Perumahan Total Persada Masih Banjir 1,5 Meter

Perumahan Total Persada banjir 1,5 meter
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Sudah empat hari, banjir menerjang di Perumahan Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten. Banjir parah hampir tiga meter itu terjadi sejak Minggu malam, 13 November 2016.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi, genangan air masih cukup tinggi di perumahan itu. Banjir tampak masih menggenangi rumah hingga menyentuh ke atap. Namun, kondisinya sudah berangsur surut, jika dibandingkan beberapa hari sebelumnya.

Camat Periuk Rudy Haryadi mengatakan, kondisi banjir pada hari ini sudah mulai berangsur surut. Dia menyebut, ketinggian air hingga air ini tingga 1,5 meter.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

"Sekarang sudah banyak surutnya, ketinggiannya sekitar 1,5 meterlah," kata Rudy, saat ditemui di lokasi, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, Rabu 16 November 2016.

Seperti diketehui, banjir yang menggenangi perumahan Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, terjadi sejak Minggu malam 13 November 2016. Banjir itu sebabkan meluapnya air dari kali Ledug yang berada di dekat perumahan itu. (asp)

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88
Banjir di Kota Tangerang berangsur surut, Senin

Titik Banjir di Tangerang Mulai Surut, Tanggul Jebol Ditambal

Banjir di sejumlah titik di Kota Tangerang berangsur surut pada Senin (12/9). Pemkot menambal sementara tanggul kali Angke yang jebol

img_title
VIVA.co.id
12 September 2022