Wanita Emas Hadiri Kampanye Ahok di Rumah Lembang

Wanita Emas hadiri kampanye Ahok
Sumber :
  • VIVA.co.id / Ade Alfath

VIVA.co.id – Hasnaeni atau akrab disapa Wanita Emas muncul di kampanye calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis 24 November 2016. Hasnaeni yang dulu berstatus sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta kerap mengkritisi kebijakan Ahok. Setelah gagal mendapat dukungan dari partai politik untuk maju di Pilkada DKI, apakah dia berbalik mendukung Ahok?

Hasnaeni 'Wanita Emas' Minta Dipindah dari Lapas Pondok Bambu, Alasannya Banyak Lesbi

"Tujuan saya datang sekarang untuk bersilaturahmi. Saya sudah sering WhatsApp-an sama Pak Ahok, saya bangga dengan Pak Ahok karena kinerjanya," kata Hasnaeni.

Hasnaeni mengaku belum memastikan akan mendukung siapa di Pilkada DKI Jakarta 2017. Setelah bertemu dengan Ahok, dia berencana mengunjungi bakal calon lain yaitu Anies Baswedan dan Agus Yudhoyono.

Divonis 5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Hasnaeni 'Wanita Emas' Tak Menyesal Sudah Korupsi

"Yang pasti saya akan mendukung orang yang akan menyelesaikan persoalan di DKI," kata dia.

Dia yakin dukungannya terhadap salah satu calon akan berpengaruh signifikan. Sebab, sekarang dia yang telah membentuk Partai Emas yang disebut memiliki cukup banyak pendukung.

Hasnaeni 'Wanita Emas' Divonis 5 Tahun Penjara Terkait Kasus Korupsi

"Orang saya pasti akan mengikuti saya. Satu komando. Ormas di belakang saya sangat banyak, saya juga punya Partai Emas, sudah terbentuk di 34 provinsi, tinggal tunggu verifikasi faktual KPU tahun depan," kata dia.

Hasnaeni 'Wanita Emas' menjalani sidang vonis

Hasnaeni Juga Dihukum Biaya Ganti Rugi Rp 17,5 M, Hakim: Kalau Tidak Dibayar Aset Dilelang

Hasnaeni Moein atau akrab disapa Wanita Emas dijatuhi hukuman selama lima tahun penjara, dalam kasus korupsi penyelewengan dana.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023