Fenomena 'Om Telolet Om' Marak di Hari Libur Sekolah

Fenomena 'Om Telolet Om' di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id –  Tak jauh berbeda dengan sejumlah daerah, demam 'Om Telolet Om' juga terlihat di Kota Depok, Jawa Barat. Rata-rata penikmatnya adalah anak-anak. Fenomena ini terjadi di beberapa titik di kota tersebut.

Parah, di Depok Marak Pria Pamer Kelamin di Depan Umum

Aldo, bocah 10 tahun, salah satu pemburu klakson bus, mengaku rela menunggu berjam-jam demi untuk mendengar bunyi nyaring yang dikeluarkan oleh sejumlah bus lintas daerah tersebut.

"Aku sudah sejam om di sini, ya nungguin bus yang lewat," katanya saat ditemui VIVA.co.id, Sabtu, 24 Desember 2016.

Macet di Depok Bikin Stres, Wali Kota Bakal Pasang Lagu di Lampu Merah

Aldo tak sendiri. Ia menikmati perburuannya itu dengan sejumlah rekan seusianya. Para bocah ini mengaku, selain lucu, memburu klakson bus juga untuk mengisi waktu luang libur sekolah.

"Suaranya lucu, seneng aja, habis dari pada iseng," kata Adi sambil tersenyum saat mendengar suara nyaring klakson bus yang melintas di Jalan Raya Bogor, tak jauh dari Polsek Cimanggis, Depok.

20 Tempat Komersil Masih Gunakan Air Tanah, Depok Rawan Amblas

"Om telolet om telolet," teriak para mereka sambil melambaikan tangan.

Pantauan VIVA.co.id, sejumlah lokasi favorit para pemburu 'Om Telolet Om' di Kota Depok yakni, di Jalan Raya Bogor dekat lahan RRI, kemudian di Simpangan Depok, Jalan Raya Bogor perempatan Tol Cijago-Juanda dan di dekat pertigaan PAL. (ase)

Tujuh Tahun Berlalu, Tren Om Telolet Om kembali Ramai di Medsos

Tujuh Tahun Berlalu, Tren Om Telolet Om kembali Ramai di Medsos

Tren Om Telolet Om kembali ramai dijumpai di media sosial (medsos) belakangan ini. Banyak kawula muda mulai dari anak sekolah hingga mahasiswa melakukanya di pingir jalan

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023