Mendagri, Kapolri, dan Panglima TNI Tinjau Misa Natal

Ilustrasi Misa Malam Natal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian akan melakukan peninjauan misa malam Natal di Jakarta, Sabtu, 24 Desember 2016. Mereka akan berkumpul di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pesan Natal Paus Fransiskus: Dialog untuk Sembuhkan Dunia

Selain Tjahjo dan Tito, Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono, juga akan turut dalam peninjauan tahunan ini.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Soni, sapaan Sumarsono, tiba di Mabes Polri pada pukul 17.45 WIB. Ia akan melakukan pertemuan tertutup dahulu dengan Mendagri, Kapolri, dan Panglima TNI di Ruang Rapat Utama (Rupatama).

Begini Cara Wali Kota Malang Deteksi Kerumunan Agar Tak Kena Covid

Rombongan akan memulai peninjauan pada 18.30 WIB, usai pertemuan dan menunaikan salat Magrib.

Adapun, peninjauan akan dilakukan ke empat gereja, yaitu, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Panglima Polim, Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Menteng, Immanuel Gambir, serta Katedral Jakarta. (ase)

Kemenhub: Penumpang Transportasi Berkurang saat Libur Natal-Tahun Baru
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendatangi asrama mahasiswa asal Papua

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pun merasa terharu lantaran suasana perayaan natal di asrama mahasiswa Papua yang penuh dengan nilai-nilai kekeluargaan.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2021