Pesan Natal Ralf Rangnick untuk Semua Penggemar MU di Seluruh Dunia

Manajer MU, Ralf Rangnick
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, telah menyampaikan pesan Natal khusus kepada para penggemar Setan Merah di seluruh dunia.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Sosok asal Jerman itu tengah sibuk mempersiapkan skuad untuk pertandingan Premier League 2021/22, pada Selasa dini hari WIB, 28 Desember 2021, melawan Newcastle United.

Namun, dia tetap memberi para pemain waktu istirahat pada hari ini untuk merayakan Natal bersama orang yang mereka cintai.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

Rangnick akan mengumpulkan kembali para pemain di Carrington pada Boxing Day untuk melanjutkan latihan.

MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

Dalam wawancara jelang pertandingan kontra Newcastle, Rangnick telah mengungkapkan, harapan tentang tahun baru yang akan datang.

"Saya mengucapkan Selamat Natal kepada semua orang yang sedang merayakannya bersama keluarga mereka. Mari kita berharap dan memastikan kita masih bisa bermain di depan pendukung di masa depan," kata Rangnick, seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu 25 Desember 2021.

"Saya berharap para penggemar tetap dalam kesehatan yang baik dan tetap aman. Itu akan menjadi hgarapan saya untuk semua orang dan semoga kita bisa bertemu satu sama lain di pertandingan kandang atau tandang," sambungnya.

"Saya sangat menantikan untuk bermain di depan 75.000 penonton di Old Trafford. Dan, saya mengirimkan semua harapan terbaik saya untuk tahun baru kepada semua orang," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya