Kabar Terkini 7 Pemain Home Alone, Ada yang Sudah Meninggal Dunia

Kevin McCallister, pemeran utama film Home Alone.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Home Alone adalah sebuah film komedi keluarga yang dirilis sejak tahun 1990 dan dibintangi oleh seorang aktor cilik yang bernama Macaulay Culkin. Film ini menceritakan kisah keluarga kaya bernama Kevin McCallister yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya ketika berlibur Natal. Dikemas dengan apik, film dengan budget mencapai 18 juta dollar ini berhasil meraup berbagai keuntungan sejak penayangannya. Total pendapatannya mencapai 476.7 miliar dollar atau setara Rp6,4 triliun dari seluruh dunia.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Keberhasisal dari film ini menghasilkan sekuel Home Alona yang juga dimainkan oleh Macaulay dan empat film lainnya dibintangi oleh aktor cilik yang lain. Film Home Alone menjadi salah satu film paling laris dan disukai oleh banyak orang. Hal ini karena film tersebut kerap menjadi film langganan yang tayang di layar kaca setiap Hari Natal. Sampai saat ini sudah lebih dari tiga puluh tahun usai perilisan film Home Alona, publik pun banyak yang bertanya mengenai kabar terkini dari para pemain film spesial Natal tersebut.

Lalu, Bagaimana Kabar Terbaru Pemain Film Home Alone?

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Macaulay Culkin

Macaulay Culkin

Photo :
  • instagram.com/culkamania
7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Usai sukses bermain menjadi Kevin McCallister dalam film Home Alone dan Home Alone 2: Lost In New York, Macaulan kemudian menjadi aktor cilik paling laris dan memperoleh banyak tawaran bermain film. Mulai dari My Girl (1991), The Good Son (1993), The Pagemaster (1994), Richie Rich (1994), dan bahkan dirinya pernah bekerja sama dengan Michael Jackson dengan hadir dalam MV bertajuk “Black or White”. Macaulay Culkin kemudian menikah dengan Rachel Minner tahun 1998 ketika dirinya berusia 18 tahun kemudian bercerai tahun 2002.

Sejak itu, Macaulai jarang tampil di industri hiburan sampai akhirnya berkencan dengan Mila Kunis selama delapan tahun hubungan mereka dirahasiakan. Macaulay kemudian menjadi sorotan kembali tahun 2017 ketika berkencan dengan aktris cantik Disney, Brenda Song. Kemudian pada April 2021, pasangan ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Dakota Song Culkin. Selain itu, diketahui ia tengah mengikuti proses syuting serial American Horror Story.

Catherine O’Hara

Catherine O’Hara

Photo :
  • Tangkapan Layar

Catherine bukanlah seorang atris biasa sebelum mendapatkan peran Kate McCallister, ibu dari Kevin. Sebelumnya, ia pernah membintangi berbagai judul film. Salah satunya adalah film klasik yang berjudul Beetlejuice (1998) yang juga dibintangi oleh Michael Keaton, Alec Baldwin, dan juga Winona Ryder.

Aktris kelahiran 1954 tersebut kemudian mendapatkan berbagai tawaran film usai membintangi Home Alone, salah satunya adalah Best in Show dan Orange Country. Ia kemudian memenangkan piala penghargaan Emmy Awards karena perannya menjadi Moira Rose di Schitt’s Creek. Saat ini, perempuan 67 tahun tersebut sudah menikah dengan Bo Welch dan dikaruniai dua orang anak.

John Heard

John Heard

Photo :
  • IMDB

Sebelum bermain menjadi ayah Kevin dalam film Home Alone, John Heard telah melanglang buana dalam dunia seni peran dengan membintangi berbagai judul film. Sejumlah film yang dibintangi olehnya sukses di pasaran. Mulai dari Cutter’s Way (1981), Deceived (1991), Cat People (1992), The Pelican Brief (1993), dan masih banyak yang lainnya.

Akan tetapi, John Heard ditemukan sudah meninggal dunia tanggal 21 Juli 2017 di kamar hotelnya yang berada di Palo Alto, California. Ia dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Kematian aktor tersebut meninggalkan luka yang mendalam untuk keluarga dan sahabat terdekatnya.

Daniel Stern

Daniel Stern

Photo :
  • Tangkapan Layar

Perjalanan karier di industri film Hollywood telah mempunyai sepak terjang yang panjang. Ia pernah menjadi narrator dalam serial The Wonder Years (1988) sampai 1993. Usai berperan menjadi pencuri bernama Marvin dalam Home Alone, ia masih menggeluti dunia seni peran, seperti bermain dalam serial Warkaholics (2013) dan Angie Tribeca (2016).

Daniel juga mengambil peran pengisi suara dalam animasi Hey Arnold! (1996) dan Family Guy (1999). Akhir-akhir ini, aktor tersebut mempunyai peran regular dalam serial komedi Amerika yang bertajuk Shrill (2019). Selain itu, ia sudah dikarunia tiga orang anak berkat pernikahannya dengan Laure Matoss.

Joe Pesci

Joe Pesci

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mulanya, kemunculan aktor sekaligus komedian tersebut menjadi pencuri yang bernama Harry dalam film Home Alone sempat mengejutkan banyak orang. Karena, dua bulan sebelumnya ia memerankan karakter Tommy DeVito yang sangat kejam dalam film Goodfellas (1990) sampai berhasil mendapatkan Oscar.

Usai membintangi Home Alone, ia mencoba peruntungannya dengan turut bermain dalam film komedi, mulai dari My Cousin Vinny (1992), Home Alone 2: Lost in New York (1992) sampai kembali menjalani film Casiono (1995). Sementara itu, aktor yang sudah berusia 78 tahun tersebut mempunyai satu orang anak dari mantan istrinya yang bernama Claudia Haro.

Kieran Culkin

Kieran Culkin

Photo :
  • Tangkapan Layar

Adik Macaulay Culkin, Kieran Culkin juga memulai kariernya dengan membintangi film Home Alone. Ia memerankan karakter adik Kevin McCallister yang bernama Fuller McCallister. Usai membintangi film tersebut, ia kemudian berakting dalam beberapa film terkenal. Mulai dari Father of the Bride (1992) sampai Iggy Goes Down (2002).

Selain itu, Kieran juga turut bermain dalam serial drama populer HBO yaitu Succession (2018) yang membuat namanya masuk ke dalam sejumlah nominasi penghargaan. Aktor yang telah berusia 39 tahun tersebut juga menjadi pembawa acara dalam Saturday Night Live.

Davin Ratray

Davin Ratray

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ia dikenal menjadi Buzz McCallister Home Alone, Devin Ratray terus mengambil berbagai tawaran bermain film yang diterima olehnya. Mulai dari film horor thriller Elevator (2011), Blue Ruin (2013, sampai Nerbraska (2013). Saat ini, aktor yang telah berusia 44 tahun tersebut kembali membintangi seri terbaru Home Alone yang bertajuk Home Sweet Home Alone (2021) dengan pernannya menjadi Buzz McCallister.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya