AHY Janji Tak ada yang Digusur Bila Dia Gubernur Jakarta

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Masyarakat dari RW 4, Kelurahan Cipinang, Jakarta Timur, meminta kepada Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), agar tidak menggusur mereka apabila menang Pilkada nanti.

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta

Menanggapi permintaan itu, suami Annisa Pohan ini mengatakan tidak akan ada lagi warga yang merasa tergusur. Ia pun meyakinkan agar warga juga tidak takut terhadap pemimpinnya.

“Jakarta adalah milik kita semua. Rumah untuk kita semua," kata Agus di Cipinang, Jakarta Timur, Senin 30 Januari 2017.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

Kemudian, anak sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga berjanji meningkatkan lapangan pekerjaan bagi banyak warga. Untuk itu dia mengaku sudah merancang program khusus.

"Insya Allah, jika terpilih, kami akan mengembangkan program dana bergulir, sehingga bisa mengurangi pengangguran," ujar Agus.

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

Di samping itu, Agus juga menjanjikan normalisasi sungai yang ada di wilayah tersebut. Normalisasi itu, menurutnya, agar saluran sungai itu tidak lagi mengalami sumbatan. (ren)

Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta, Stafsus Buka Suara

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati diisukan menjadi incaran PDIP untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024