Sandiaga Janjikan Tak Ada Serangan Fajar

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) - Sandiaga Uno (kanan) saat mengikuti debat ketiga Pilkada DKI Jakarta di Jakarta, Jumat, 10 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi mengaku akan terus konsisten menjaga transparansi. 

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Setelah menjabarkan dana kampanye, Anies-Sandi menggelar deklarasi anti korupsi. Bahkan, pasangan calon nomor tiga itu mengaku mendapatkan dukungan dari dua mantan komisioner KPK yakni Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja. 

"Kami akan tegas untuk hal itu," kata Sandi di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Tak hanya itu, jelang hari pencoblosan, pasangan Anies-Sandi juga menegaskan tidak akan melakukan kegiatan 'serangan fajar' atau tindakan bagi-bagi uang sesaat sebelum pencoblosan.

Sandi memastikan tim pemenangan Anies-Sandi dan juga para relawan tidak diperkenankan untuk melakukan serangan fajar ke masyarakat. 

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Money politics juga salah satu tindakan korupsi. Karena kami tegas tidak akan korupsi, maka kami pun menolak serangan fajar," ujarnya.
 

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024