Banjir di Jalan Bukit Duri Sejak Semalam

Banjir di Jalan Bukit Duri Pangkalan, Tebet Jakarta, Selatan.
Sumber :
  • Pius Yosep

VIVA.co.id –  Hingga siang ini banjir masih menggenangi Jalan Bukit Duri Pangkalan, Tebet, Jakarta Selatan. Genangan banjir sempat membuat lalu lintas terhambat saat jam sibuk pada pagi hari. Selama hampir sepekan ini, luapan air Sungai Ciliwung membuat banjir di wilayah Jakarta Timur dan sebagian Jakarta Selatan. 

Ciliwung Meluap, Warga Kebon Pala Terendam Banjir 2 Meter

"Jadi dari kemarin sudah banjir. Kalinya meluap, jadi sampai ke depan Jalan Bukit Duri Penggilingan," ujar Nurhasan, warga RT 01, RW 03, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Februari 2017.

Banjir di  Jalan Bukit Duri Pangkalan, Tebet Jakarta, Selatan.

Pria yang sudah menghuni wilayah ini selama 10 tahun menambahkan, banjir yang meluap ke jalan ini sempat terjadi pada pukul 21.00, Rabu 15 Februari 2017. Banjir sempat surut beberapa jam dan kemudian naik lagi pada dini hari.

"Sempat surut. Terus jam 3 pagi naik lagi sampai sekarang. Mulai surut yang di depan. Kalau di dalam masih parah, masih 1,5 meter, kalau di sini sudah 50 sentimeter," katanya.

Diguyur Hujan, Kampung Melayu Sempat Banjir 1,5 Meter

Laporan: Pius Yosep Mali/Jakarta

Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024