Djarot Titip Banjir dan Kenaikan Dana RT ke Plt Gubernur

Plt Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menitipkan proses penanganan banjir kepada pelakasana tugas Gubernur DKI Jakarta. Karena, Selasa, 7 Maret 2017, Djarot sudah harus menjalani cuti kampanye sebagai konsekuensi ikut dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. 

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Kita tahu bahwa Maret, April kita masih menghadapi cuaca ekstrem. Saya titip antisipasi banjir," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin 6 Maret 2017. 

Selain itu, Djarot juga meminta pelaksana tugas Gubernur agar mengamankan peningkatan dana operasional bagi RT dan RW. Djarot mengatakan, telah meminta persetujuan terkait hal itu kepada DPRD DKI

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Surat sudah ada di DPRD, tinggal menunggu nanti Pergubnya," ujarnya. 

Sementara kepada jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Djarot berpesan agar tetap melayani warga sebaik-baiknnya. 

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Bagi kami adalah kepentingan warga yang nomor satu, pelayanan yang terbaik adalah nomor satu, itulah yang menjadi skala prioritas kami," kata dia. 
 

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024