Dua Polres Mediasi Warga yang Tawuran di Manggarai

Polisi membubarkan tawuran warga di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id – Polisi bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat terus berupaya melakukan penyelesaian konflik antara warga Jalan Tambak dan warga Gang Tuyul yang sore ini, Senin, 6 Maret 2017, kembali melakukan tawuran di kawasan Manggarai.

Gara-gara Geber Motor, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakpus

Pihak kepolisian dan pemerintah kota terus melakukan mediasi dengan kedua belah kubu warga. Mediasi itu sendiri melibatkan aparat kepolisian dari dua Polres dan dua Pemkot, yakni, Polres Metro Jakarta Pusat dan Selatan, serta Pemkot Jakarta Pusat dan Selatan, mengingat warga yang bentrok berasal dari dua wilayah itu.

"Sudah kami upayakan dari kemarin malam. Pak Kapolres sudah bertemu dengan tokoh masyarakat, Pak Wali Kota pun hadir. Sedang diupayakan penyelesaian konfliknya. Ini sedang berproses," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Asep Guntur Rahayu di lokasi.

Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

Tawuran yang kembali pecah sore ini sudah selesai sekira pukul 16.30 WIB. Tawuran berlangsung hampir 30 menit lamanya. Diharapkan ke depannya tidak ada lagi peristiwa serupa dan pihaknya akan terus sigap mengantisipasi agar hal tersebut tidak kembali terjadi.

"Karena kami sedang antisipasi. Mediasinya dua kamar, wilayah Jakarta Pusat sama Jakarta Selatan. Pemerintah Kota dan polisi," ujar dia. (ase)

Tawuran di Palmerah, Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar
Polisi sita sejumlah senjata tajam dari para pelaku tawuran pelajar beberapa waktu lalu. (Foto Ilustrasi)

Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Korban IM, (51) warga asal Kampung Rawa, Johar Baru, Jakpus. Korban luka di bagian perut dan punggung.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2021