Identitas Mayat Wanita Penuh Luka Tusuk Terungkap

Foto Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Polisi mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan penuh luka tusuk di kamar indekos, di wilayah Pademangan, Jakarta Utara, Kamis, 6 April 2017. Wanita tersebut adalah Siti Rohani.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Tak hanya itu, polisi juga telah menangkap seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan, Waridin Basar. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

Pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Senin, 3 April 2017. Namun jenazah Siti baru ditemukan dini hari tadi di kamar kontrakannya di  Jalan Pademangan IV Gang 27 Nomor 14, Pademangan, Jakarta Utara.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Meninggal senin kemarin, saat ditemukan sudah agak bengkak. Pelaku suaminya, sudah kami amankan," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Dwiyono saat dikonfirmasi.

Korban pertama kali ditemukan oleh Sopiah, kakak kandung korban. Korban ditemukan tewas di atas tempat tidur. Di tubuhnya terdapat belasan luka tusuk dan sayatan. Saksi langsung melaporkan penemuan itu ke polisi.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Dalam kasus ini, polisi mengamankan satu buah pakaian korban  dan 1 buah pisau bergagang kayu warna cokelat tanpa sarung yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. "Motifnya masih kami gali sementara ini karena pelaku baru tertangkap juga tadi," ujarnya. (ase)
 

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024