Puan dan Prananda Dampingi Megawati Coblos di TPS 27

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menggelar konferensi pers usai mencoblos dalam pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada Rabu, 19 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta pada Rabu, 19 April 2017. Dua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo, mendampingi sang ibu.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Megawati dan keluarga mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS 27), Kebagusan, Jakarta Selatan. Saat menuju TPS, Megawati diiringi musik marawis dan langsung disambut warga. Sejumlah warga yang antusias bahkan sempat berebut untuk bersalaman dengan Presiden kelima Republik Indonesia itu.

Usai menggunakan hak suaranya, Mega dan keluarga sempat mendatangi sejumlah pedagang yang berada persis di sekitar lokasi tenda TPS. Pengawalan ketat pun diberlakukan aparat saat menjaga orang nomor satu di partai berlambang kepala banteng itu.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Tak berlama-lama berada di TPS, Megawati dan rombongan kemudian masuk ke rumahnya. Dia kemudian menggelar konferensi pers singkat setelah itu.

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024