Gadis Ini Disekap di Apartemen Margonda Residence

Nadia Nurhaliza, korban penyekapan oleh mantan pacar di Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Seorang gadis mengalami trauma berat, setelah diculik dan disekap di sebuah apartemen di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat. Tak hanya itu, pelaku juga sempat merampas perhiasan korban. 

Begal Sadis Beraksi Lagi, Driver Ojol Luka-luka dan Motornya Dicuri

Nasib nahas itu dialami Nadia Nurhaliza (20 tahun), warga Cipinang, Jakarta Timur. Ia mengaku diculik dan disekap di dalam sebuah kamar apartemen Margonda Residence II oleh seorang pria bernama Febi, mantan pacarnya sendiri.

"Kasus penculikan dan penyekapan ini terungkap, setelah korban berhasil menghubungi salah satu rekannya. Korban mengatakan bahwa posisinya ada di Apartemen Margonda Tower H lantai 9 Nomor 929 Depok," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, pada wartawan, Rabu 31 Mei 2017. 

Jelang Pilwalkot, Tokoh Muda Depok Ini Temui Badrul Kamal

Keluarga korban yang mendapati laporan tersebut, kemudian mengadukan hal ini ke polisi. Tak butuh waktu lama, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok melalui Tim Srikandi pun langsung melakukan penggerebekan ke lokasi penyekapan.

"Awalnya dari luar kami ketuk pintunya, tetapi kami hanya mendengar suara tangisan. Kemudian, kami minta pihak pengelola untuk membuka kamar apartemen. Di situlah, korban kami temukan dalam keadaan lemas, ketakutan," kata Teguh. 

Tawuran Maut di Depok, Polisi Ringkus Tiga Remaja

Sayangnya, pelaku telah lebih dahulu kabur, saat petugas berusaha melakukan penggerebekan. "Korban cerita bahwa sebelum pelaku pergi dan mengunci korban, pelaku telah mengambil paksa gelang emas seberat lima gram yang dipakai korban hingga gelangnya patah. Kemudian, mengambil celana panjang korban dan sim card HP korban. Lalu, pergi begitu saja sambil menutup pintu dan menguncinya dari luar," katanya.

Saat ini, lanjut Teguh, pihaknya tengah berupaya menggali petunjuk untuk memburu pelaku yang telah dikantongi identitasnya. "Identitas terduga pelaku sudah kami kantongi, yang bersangkutan mantan pacar korban. Ini sedang kami buru, mohon doanya saja." (asp)

Tim Jaguar Polresta Depok bersenjata menggerebek rumah diduga tempat sandera

Tim Jaguar Gerebek Lokasi Penyanderaan, Endingnya Bikin Ngakak

Tim Jaguar dari Polresta Depok bersenjata lengkap menggerebek tempat yang diduga tempat penyanderaan, hasilnya?

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2021