Seperti Ini Kondisi Wanita Telanjang di RS Polri

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id –  Kondisi VM, wanita yang muncul telanjang di beberapa tempat umum di Jakarta, mulai lebih baik dari saat dia membuat heboh dengan aksinya. Saat ini wanita 26 tahun itu berada di salah satu ruang perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

Menurut Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan Rumah Sakit Polri, dr.Yayok Witarto, selama berada di RS, VM tak lagi suka berontak seperti saat berada di Markas Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat.

VM pun tak lagi melucuti pakaiannya karena tim medis memiliki obat khusus untuk VM yang berkhasiat menenangkan. 

Deretan Tokoh Pendukung Panji Gumilang, Pengaruh Megawati Mulai Luntur

"Enggak lah, kan sudah ada di RS dan dapat obat juga untuk itu," kata Yayok, Rabu, 7 Juni 2017.

Yayok mengatakan, tim dokter belum bisa memutuskan bahwa VM mengalami gangguan jiwa, sebab pemeriksaan kejiwaan masih berlangsung.

Video Wanita Masturbasi di IKEA Viral di China

"Ada tim dokter psikiater, nanti dilakukan anamnesa (wawancara), kemudian dilakukan (pemeriksaan)
fisik dan pemeriksaan laboratorium. Saat ini dalam pemeriksaan psikiatri dan tim. Nanti dalam beberapa hari kita lihat hasilnya bagaimana dari kondisi kejiwaannya," ujarnya.

Yayok menuturkan, hanya saja saat tiba di RS Polri, VM memang tampak tak seperti orang pada umumnya. "Dia datang dengan keluhan gelisah. Kemudian, kontak person (komunikasi) juga tidak bagus," kata Yayok.

VM dibawa ke RS Polri setelah diamankan petugas Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, dia diamankan petugas dari salah satu unit di sebuah apartemen mewah di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, VM sempat membuat heboh Jakarta, karena muncul di sekitar kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat dalam kondisi telanjang. Dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti di Apotek dan jalan raya.

Di Apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara di jalan raya, wanita itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam.

VM akhirnya berhasil ditemukan polisi tinggal di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2017 malam. Setalah ditemukan wanita itu langsung dibawa ke Polsek Metro Tamansari untuk diperiksa.

Namun, karena keterangannya yang kerap berubah, pada akhirnya polisi mengirim VM ke RS Polri, Kramat Jati untuk diperiksa kondisi kejiwaannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya