Alasan Ahli IT ITB Hermansyah Dipindah ke RSPAD

Suasana RSPAD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung, Hermansyah (46) yang menjadi korban pembacokan di Tol Jagorawi kilometer 6 sudah dipindahkan dari Rumah Sakit Hermina, Depok ke Rumah Sakit Pusat Angakatan Darat (RSPAD), Senen, Jakarta Pusat, Minggu 9 Juli 2017.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Menurut keterangan dari sopir ambulans yang membawa Hermansyah, pasien tiba di RSPAD pukul 21.00 WIB. Kata sopir yang tidak ingin disebutkan namanya ini, pindahnya Hermansyah ke RSPAD ke ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD), karena alat-alat yang dimilili RS Hermina tidak lengkap.

"Sudah di dalam pasiennya, saya jemput dari Hermina sampai sini (RSPAD) pukul 21.00 WIB, jadi saya ambulans yang kerjasama dengan Hermina. Saya juga enggak tahu dipindahin ke sini, katanya alatnya kurang lengkap," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Minggu 9 Juli 2017.

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

Menurut pantauan VIVA.co.id, di area IGD, tepat depan pintu ruangan tempat korban berada dijaga oleh dua petugas keamanan untuk saat ini, sebelumnya satu anggota TNI pun turut berdiri di depan pintu IGD.

Lebih lanjut sopir ambulans ini menjelaskan soal keberadaan dirinya yang masih menunggu di area parkir IGD. 

Tersangka Pembacokan HRD di Salemba: Cleaning Service yang Dipecat

"Jadi saya sekarang menunggu perawat saya sedang di sini, kan saya dari Cahaya Ambulance Service (CAS) dan bawa empat perawat sudah lengkap. Perawat kami buat eksekusi perpindahan saja," katanya.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban pembacokan oleh R ada 10 orang, tiga di antaranya meninggal dunia, satu kritis, dan enam lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022