Suporter Tewas, Polisi Temukan Roket Flare di Tribune

Tim gegana lakukan penyisiran di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Petugas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota menemukan sejumlah barang bukti tewasnya seorang suporter Indonesia, Catur Yuliantoro. Barang bukti itu ditemukan di sekitar lokasi insiden petasan maut di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Tragedi Sepakbola El Salvador, 12 Orang Tewas di Stadion

Menurut Kepala Polres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Bachtiar, barang bukti yang ditemukan di antaranya selongsong suar dan pengaman roket flare. Barang bukti ini ditemukan di salah satu tribune di belakang gawang.

Barang bukti ini ditemukan setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara kematian Catur di lokasi. "Kami temukan beberapa casing hand flare dari tribune selatan," kata Hero Bachtiar, Minggu 3 September 2017.

Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Meninggalnya Suporter PSS Sleman

Suporter berusia 25 tahun itu tewas setelah menderita luka bakar parah usai tertembak petasan di stadion saat berlangsungnya laga persahabatan antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Fiji, Sabtu 2 September 2017.

Warga Duren Sawit, Jakarta Timur itu sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong lagi. Jenazah Catur telah dikebumikan keluarganya pagi tadi di pemakaman umum di Jakarta Timur.

Duka Suporter PSS Sleman, Kasus Pengeroyokan Fajar Minta Diusut Tuntas
Kericuhan di El Salvador

Video Momen Mengerikan dalam Tragedi Sepakbola El Salvador

Sepakbola El Salvador berduka. Karena terjadi kericuhan di Stadion Cuscatlan pada Sabtu waktu setempat 20 Mei 2023 yang menelan korban jiwa sedikitnya 12 orang.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2023