Baru Ada Tiga Karangan Bunga di Rumah Anies Baswedan

Tiga karangan bunga di rumah Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA/Irwandi

VIVA.co.id – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin sore 16 Oktober 2017.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Anies dan Sandi akan berangkat dari kediaman masing-masing menuju Istana negara. Sebelum ke Istana Negara, Anies dan Sandi akan berkumpul di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat terlebih dahulu.

Berdasarkan pantauan, rumah Anies dijaga oleh sejumlah Polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Selain itu tampak para awak media yang sudah tiba di kediaman mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan sejak Senin pagi.

Tampak juga sejumlah karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan. Tak banyak karangan bunga yang 'singgah' di kediaman Anies Baswedan. Sejauh ini baru ada tiga karangan bunga  yakni dari M. Andy Arslan Djunand  (Kospin Jasa), PP Himpaudi dan Hj. Nyi Ratu D Nurhayati (Bunda Ratu).

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Tiga karangan bunga terlihat diletakkan disamping rumah Anies.

Sementara itu, jelang pelantikannya hari ini, Anies mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Ia lebih banyak menghabiskan waktu santai di rumah bersama anggota keluarganya.

Pagi tadi,  Anies menyempatkan sarapan bersama dengan keluarganya. Menu sarapan orang yang sebentar menjadi orang nomor satu di DKI inipuncukup sederhana.

"Sarapan saya nasi uduk, orek tempe goreng, sama telur, kecap, kerupuk," kata Anies di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 16 Oktober 2017.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno, hari ini, Senin 16 Oktober 2017 di Istana Negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya